Sabtu, 16 Februari 2013

Persyaratan Menjadi Agen atau Reseller


Persyaratan Menjadi Agen atau Reseller www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com:

1. Pembelanjaan Pertama minimal Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah). Untuk pembelanjaan berikutnya minimal Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Produk dapat bermacam-macam sesuai dengan produk yang kami tawarkan, silahkan Anda pilih, disesuaikan dengan minat pasar di lokasi Anda masing-masing.

2. Setiap Agen/ Reseller wajib melakukan pembelanjaan berikutnya minimal 1 (satu) kali dalam 3 (tiga) bulan. Bila tidak, status sebagai agen/ resellernya otomatis gugur. Bilamana menginginkan kembali untuk menjadi reseller www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com, maka wajib melakukan pembelanjaan awal sebagaimana yang dijelaskan pada nomor 1 diatas.

3. Sebagai agen/ reseller www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% (sepuluh persen) dari total pembelanjaan yang dilakukan (di luar ongkos pengiriman)

4. Harga jual anda sebagai agen/ reseller www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com ke konsumen dapat ditentukan oleh Anda sendiri. Kami tidak mematok harga jual Anda ke konsumen

5. Informasi mengenai produk-produk baru kami akan selalu kami up-date di situs www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com

6. Daftar agen/ reseller yang sudah bergabung dapat dilihat pada laman daftar Agen/ Reseller

6. Silahkan untuk memanfaatkan kesempatan yang kami tawarkan. Kesuksesan Anda adalah Kebahagiaan Bagi Kami.



Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda Kepada Kami Sampai Saat Ini
- Kami Senang Melayani Anda -



Fb : facebook.com/PusatAsesorisGrosir
www.pusatasesorisgrosir.blogspot.com